Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Shiki Fūjin


Reaper death seal                           Shiki Fujin Mengkonsumsi Seal adalah segel yang dikembangkan oleh klan Uzumaki. Ini memanggil kekuatan entitas spektral yang dikenal sebagai Shinigami (死神, TV Inggris "Reaper", harfiah berarti "dewa kematian"). Yang hanya dapat dilihat ketika menggenggam jiwa seseorang. Setelah dipanggil, Shinigami melayang dibelakang pengguna dan membungkus lengan kiri dengan tasbih, mengucapkan beberapa dipahami nyanyian, dan setelah beberapa waktu segel terkutuk muncul di lengannya. Jiwa Summoner ini kemudian sebagian dipisahkan dari tubuh dan tertahan oleh rambut Shinigami itu karena menyodorkan lengannya ke dada pengguna untuk mengambil jiwa dari target. Pada perintah pengguna, Shinigami kemudian melakukan penyegelan dengan menyeret jiwa target ke pengguna yang perutnya akan dicap dengan tanda segel itu. Namun, penyegelan ini bermata dua sebagai jiwa pengguna yang dimakan oleh Shinigami bersama dengan target, baik jiwa terjebak selamanya di dalam perut iblis itu.
Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menutup beberapa sasaran melalui penggunaan klon bayangan. Metode penyegelan bervariasi, Hiruzen perlu mendekati targetnya dalam rangka untuk melakukan penyegelan, sementara Minato mampu memperpanjang tangan Shinigami untuk ambil Kurama.

                        Dalam dua kasus yang diketahui di mana Shiki Fujin Mengkonsumsi digunakan, Minato dan Hiruzen pendahulunya tidak dapat sepenuhnya mengambil jiwa seluruh lawan mereka masing-masing dengan mereka. Dalam kasus Minato, berniat untuk menutup Kurama di Naruto, ia memiliki Shinigami melahap Kurama chakra Yin sehingga komposisi tailed Beast melemah akan menjadi murni Yang. Dalam kasus Hiruzen, ia terpaksa mengambil bagian dari itu Orochimaru jiwa dalam pelukannya, mengungkapkan bahwa bagian-bagian tubuh ditangani sedemikian rupa menderita nekrosis dan kelumpuhan, menyebabkan rasa sakit target yang ekstrim yang memburuk dari waktu ke waktu. Meskipun Orochimaru membuka kancing kerusakan dengan memasukkan host baru dengan tangan bekerja, dia tetap tidak dapat membentuk segel tangan dengan benar, dan karena itu tidak bisa menggunakan teknik yang lebih rumit seperti Panggil: Impure Dunia Reinkarnasi sampai ia mengambil jiwa tangannya '.

Name
Kanji屍鬼封尽
RōmajiShiki Fūjin
Literal EnglishDead Demon Consuming Seal
English TVSealing Jutsu: Reaper Death Seal
OtherSealing Technique: Dead Demon Consuming Seal (封印術・屍鬼封尽, Fūinjutsu: Shiki Fūjin)
Debut
MangaChapter #123
AnimeNaruto Episode #72
MovieNaruto 6: Road to Ninja
GameNaruto: Ultimate Ninja 2
Appears inAnime, Manga, Game and Movie
Data
ClassificationNinjutsu, Fūinjutsu, Kinjutsu
RankS-rank
ClassOffensive
RangeAll ranges
Hand sealsSnake → Boar → Ram → Rabbit → Dog → Rat → Bird → Horse → Snake → Clap Hands
Other jutsu
 [Hide] Related jutsu
Dead Demon Consuming Seal: Release
 [Hide] Users
  • Konohagakure Symbol Minato Namikaze
  • Konohagakure Symbol Hiruzen Sarutobi
  • HAND SEALS




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com