Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Klan Senju

               
          Klan Senju diturunkan dari dua putra The Sage of the Six Path yang lahir   dengan "tubuh" dari Sage tersebut, mewarisi kekuatan ayahnya akan dan energi fisik dan percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian ke dunia. Sage tumbuh untuk mendukung cita-cita anaknya yang lebih muda atas orang anaknya yang lebih tua, yang percaya bahwa kekuatan sendiri adalah kunci yang benar untuk mencari perdamaian. Oleh karena itu, di ranjang kematiannya itu adalah lebih muda dari dua bersaudara yang Sage memilih untuk nama sebagai penggantinya. Sang kakak, pahit dan kebencian karena telah ditolak apa yang ia rasakan adalah sah untuk nya mewarisi, menyerang saudara laki-lakinya. Klan Uchiha akan turun dari kakak, sehingga persaingan selama berabad-abad pahit antara Senju dan Uchiha. Sementara tak terbantahkan, persaingan legendaris Senju dengan klan Uchiha itu dimanfaatkan oleh negara-negara yang menyewa jasa mereka.
Klan Senju memperoleh ketenaran mereka di era sebelum berdirinya desa tersembunyi. Dimana marga-marga lain berfokus pada menguasai satu set keterampilan tertentu, Senju yang luar biasa di semua keterampilan, dari ninjutsu, taijutsu sampai genjutsu. Karena itu, mereka dikenal sebagai "klan dengan seribu keterampilan" ("千 の 手 を 持つ 一族", "sen no te o motsu ichizoku"), yang memberi nama mereka "Senju" (千手; harfiah berarti "" seribu keterampilan "," seribu tangan "").



                Anggota paling terkenal dari klan adalah Hashirama Senju, yang unik Wood Rilis ninjutsu yang memberi klan julukan klan Senju hutan (森 の 千手 一族, Mori no Ichizoku Senju), dan kemampuan untuk mengendalikan tailed binatang, membuatnya menjadi shinobi terbesar pada zamannya. Namun, hidup di dunia pertumpahan darah konstan, Hashirama memiliki kasih yang besar bagi sesamanya dan mimpi perdamaian antara Ninja semua. Dikenal sebagai "Will of Fire" (火 の 意志, "Hi no Ishi"), kepercayaan ini memungkinkan Hashirama untuk menggunakan posisinya sebagai pemimpin untuk meyakinkan klannya untuk mengusulkan gencatan senjata dengan klan Uchiha. Weary pertempuran, dan dibujuk oleh karisma besar Hashirama dan keterampilan negosiasi, Uchiha diterima, mengakhiri persaingan berdarah mereka.


UchihaSenjuTruce                 Dipekerjakan oleh Tanah Api untuk menstabilkan perbatasannya segera setelah, Senju dan Uchiha menciptakan pemukiman permanen di dalam negeri: Konohagakure. Hal ini menyebabkan lebih banyak negara untuk memiliki sendiri Desa Tersembunyi mereka per negara, mengakhiri Era Negara Berperang dengan mimpi Hashirama menjadi kenyataan. Tapi itu akan segera mulai lagi setelah Hashirama terpilih sebagai Hokage Pertama dengan Uchiha-satunya yang menentang gencatan senjata, Madara Uchiha yang gila oleh Kutukan Kebencian, merasa penghinaan adalah bagian dari khayalan bahwa Uchiha sedang ditundukkan dan termotivasi serangan di kemudian hari di Konoha.


Uzumaki-Senju clans            Klan Senju dan Uzumaki adalah kerabat darah jauh yang mereka mempertahankan hubungan yang kuat dengan. Untuk alasan ini Konoha-nin seragam memiliki simbol Uzushiogakure terpampang di bahunya. Istri Hashirama juga akan berasal dari klan ini, semakin memperkuat hubungan mereka. Sepanjang tahun, Senju mempertahankan supremasi mereka atas Konoha, dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Setelah kematian Hokage Pertama, adiknya, Tobirama Senju, melangkah untuk menjadi Hokage Kedua. Meskipun kemungkinan bukan Senju oleh darah, Hiruzen Sarutobi, yang akan menjadi Hokage Ketiga setelah kematian Second, dilatih oleh kedua Pertama dan Kedua. Penggantinya, Minato Namikaze, adalah murid dari Jiraiya, yang adalah seorang mahasiswa Ketiga. Tsunade, Hokage Kelima, tidak hanya mahasiswa Ketiga, tetapi juga cucu dari cucu perempuan Pertama dan yang kedua. Semua mereka sangat berpegang pada filsafat Will Api.

            Tidak diketahui apakah klan Senju masih ada sebagai klan independen karena tidak ada orang yang dikenal dengan nama belakang "Senju" - dengan Hokage Kelima, Tsunade, menjadi pengecualian hanya mungkin. Namun warisan mereka, tinggal di kuat di hati rakyat Konoha.


(千手一族, Senju Ichizoku; Literally meaning "Senju clan")
  • "The clan with a thousand skills" (「千の手を持つ一族」,"Sen no te o motsu ichizoku")
  • Senju clan of the forest (森の千手一族, Mori no Senju Ichizoku)
Debut
Appears inAnime, Manga, Game and Movie
AffiliationKonohagakure Symbol Konohagakure
Kekkei GenkaiNature Icon Wood Wood Release
 [Hide] Known Members
  • Nawaki
  • Butsuma Senju (Manga only)
  • Hashirama Senju
  • Itama Senju (Manga only)
  • Kawarama Senju (Manga only)
  • Tobirama Senju
  • Tōka Senju
  • Tsunade
  • Mito Uzumaki
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com