Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Sharinggan Eyes

sharingan1 Koleksi Gambar Animasi Bergerak Naruto GIF Lengkap


            Sharinggan adalah suatu jenis khusus kondisi pupil yang secara alami terjadi dalam semua anggota clan Uchiha, meskipun demikian tidak semua dari mereka memperoleh kemampuan untuk menggunakan itu. Mangekyo Sharinggan adalah tingkatan tertinggi Sharinggan. Mangekyo Sharinggan berbeda dari penampilan Sharinggan biasa, Sharinggan ini akan mengubah bentuk segel tomoe. Bagaimanapun, tidak seperti Sharinggan, ada perbedaan bentuk tomoe untuk setiap pemakaiannya, versi kakashi sangat berbeda dengan milik Itachi. Jenis - Jenis Mangekyo Sharinggan :
               
 Mata Normal
Mata Normal Clan Uchiha seperti mata normal orang lain dengan iris, pupil, dan sklera.
               






Mata dengan 1 putaran
Mata ini adalah variasi mata yang pertama
               
 



Mata dengan 2 putaran
Mata ini adalah variasi mata yang ke-2 yang dimiliki oleh Sasuke pada waktu masih kecil dan mata ini memiliki 2 titik
           



Mata dengan 3 putaran
Mata ini adalah variasi mata ke-3 yang dimiliki oleh Sasuke saat melawan Naruto di lembah kematian & mata ini memiliki 3 titik.




Mata panjang & tipis dengan 3 putaran
Mata ini adalah variasi mata Mangekyo walaupun tidak berubah sepenuhnya. Pada awalnya Sasuke bentuk dalam sekejap dalam versi Mangekyo.
                


Mangekyo Sharinggan Itachi
Mata ini adalah mata yang sangat jarang ditemukan. Hanya beberapa keluarga Uchiha yang dapat menggunakannya. Uchiha Itachi adalah master Mangekyo sebelum dia membunuh anggota Uchiha lainnya. Dengan mata ini dia dapat melakukan teknik Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu.
              
 
Mangekyo Sharinggan milik Hatake Kakashi
Mata ini hanya dimiliki oleh anggota yang bukan anggota Uchiha yaitu hatake Kakashi. Mata ini diperoleh dari Uchia Obito, teman Kakashi. Dengan mata ini Kakashi dapat melakukan teknik pemindahan seseorang ke dimensi lain



Mangekyo Sharinggan milik Uchiha Sasuke
Mata ini hanya dimiliki oleh Uchiha Sasuke saja. Mata ini di peroleh Uchiha Sasuke karena telah berhasil membunuh kakaknya sendiri, yang tidak lain adalah Uchiha Itachi. Setelah mendapatkan mata ini, semua kekuatan Uchiha Itachi menjadi milik Uchiha Sasuke.
                 

Mangekyou Sharinggan milik Uchiha Madara
Mata ini hanya dimiliki oleh Uchiha Madara saja. Sebenarnya dialah orang pertama yang menggunakan senjata berbahaya ini. Ketika muda dia & adiknya adalah orang pertama yang memperoleh Mangekyo Sharinggan. Ia mengambil bentuk cincin dengan tiga lingkaran berlubang.
                       
ありがとう
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com