Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Kuchiyose : Gamabunta







Gamabunta 3               Gamabunta besar, pemarah dan kuat. Dia adalah bos dari semua kodok dan dapat dipanggil oleh hanya ninja terbaik. Ia menjabat Hokage Keempat dan Sannin Jiraiya sebelum dan saat perkelahian sepanjang sisi Uzumaki Naruto.

Kodok bos Tentu tua marah-marah tapi dia memiliki hati yang lembut ketika datang ke kerabatnya terutama anak-anaknya dan orang-orang yang menghormati. Dia memiliki masalah perintah berikut, tetapi melakukan yang terbaik dalam pertempuran.

Meskipun penampilannya yang kekar, ia cekatan dalam gerakannya. Senjata pilihannya adalah dua katana yang ia menyerah dengan mudah dan memiliki hasil yang merusak. Ia mahir di air berbasis ninjutsu dan dapat melakukan Transformasi Kombinasi dengan summoner nya.

Kemunculan-Nya disertai dengan berita menyedihkan kematian Jiraiya. Dia bergabung dalam pertempuran untuk melindungi Desa Konoha dan perkelahian dengan six path of Pain





JiraiyaSummoned Koleksi Gambar Animasi Bergerak Naruto GIF Lengkap

ありがとう
                             
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com