Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Senpō: Hakugeki no Jutsu

                              Setelah membentuk segel tangan yang diperlukan, pengguna mengusir entitas naga-seperti dari mulut mereka yang membawa sebuah bola di depan cakar kirinya. Seperti naga erat kumparan sendiri sekitar bola itu, ia melepaskan kedua cahaya yang menyilaukan dan suara memekakkan telinga. Ini saja sangat menghambat orang di sekitar tetapi, karena intensitas getaran yang dihasilkan, melumpuhkan nyeri juga diinduksi. Dengan demikian, teknik kedua sebentar menghambat indra lawan, serta teknik yang membutuhkan konsentrasi aktif mereka.
Menurut Kabuto , hanya dia yang mampu berfungsi normal sementara teknik ini berlaku, berkat sifat nya Sage Mode dan kemampuan angkatnya. Karena karakteristik ularnya, Kabuto dapat menutup kornea matanya untuk benar-benar memblokir cahaya yang berbahaya, sementara bukan mengandalkan pada peningkatan persepsi indera yang lain untuk mengkompensasi visinya terhambat. Dia juga bisa mencairkan bagian dalam tubuhnya untuk meniadakan efek dari getaran suara yang keras.
Name
Kanji仙法・白激の術
RōmajiSenpō: Hakugeki no Jutsu
Literal EnglishSage Art: White Rage Technique
Viz mangaSage Technique: White Extreme Attack
Debut
MangaChapter #580
Appears inManga only
Data
ClassificationNinjutsu, Senjutsu
ClassSupplementary
RangeShort to Mid range
Hand sealsBird
Other jutsu
Parent jutsuSage Mode
 [Hide] Users
  • Konohagakure Symbol Otogakure Symbol Kabuto Yakushi

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com