Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Akatsuki

Akatsuki
(暁, Akatsuki; Literally meaning "Dawn" or "Daybreak")
Debut
MangaChapter #141
AnimeNaruto Episode #81
MovieNaruto 6: Road to Ninja
GameNaruto: Ultimate Ninja 2
OVAHidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Appears inAnime, Manga, Game and Movie
Team Info
Leaders
  • Amegakure Symbol Yahiko
  • Amegakure Symbol Nagato
  • Konohagakure Symbol Kirigakure Symbol Obito Uchiha
  Team Jutsu
  • Sealing Technique: Phantom Dragons Nine Consuming Seals


th Akatsuki Koleksi Gambar Animasi Bergerak Naruto GIF Lengkap
             Akatsuki pada waktu tertentu terdiri dari tidak lebih dari sepuluh anggota utama, yang semuanya mempunyai S-rank penjahat dari desa mereka sendiri dengan pengecualian Nagato dan Konan. Anggota selalu bekerja dalam tim yang terdiri dari 2 orang dengan pengecualian Zetsu, yang berfungsi sebagai mata-mata organisasi, dan memanfaatkan keterampilan unik mereka untuk keuntungan tim. Anggota tim harus berfungsi dengan baik, atau setidaknya cukup baik untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka, meskipun beberapa mungkin memiliki masalah bersama dengan satu sama lain. Organisasi ini jarang dirakit secara lengkap, seperti yang terlihat pada akhir Bagian I, ketika salah satu anggota mengatakan itu adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun ketika mereka semua bersama-sama.             Akatsuki (暁, secara harfiah berarti "Fajar") adalah awalnya sebuah organisasi yang diciptakan oleh Yahiko dan dua temannya Konan dan Nagato dalam upaya untuk melawan hanzo dan penindasan  desa Amegakure  mereka menghadapi selama Perang Shinobi besar ketiga, dan tujuan jangka panjang perdamaian dunia. Setelah kematian Yahiko dan di bawah pengaruh Obito Uchiha, Akatsuki menjadi sebuah organisasi kriminal yang terdiri dari S-rank missing-nin dan merupakan kelompok yang paling dicari di seluruh dunia shinobi. Tujuan utama mereka adalah untuk mengumpulkan semua biju (binatang berekor) untuk rencana mereka membangkitkan juubi. Dengan demikian, Akatsuki, meski awalnya memiliki peran kecil selama Bagian I, telah menjadi kekuatan antagonis utama dalam Bagian II.

                Organisasi tersebar luas, mencakup beberapa negara dengan tim di berbagai tempat. Ketika satu tim menemukan biju (binatang berekor) dan harus memulai penyegelan binatang, mereka memiliki tempat persembunyian tersembunyi dengan perangkap yang siap, untuk melakukan teknik tiga-hari yang panjang.

                 Tim di organisasi ini seperti Deidara & Sasori, Itachi dan Kisame, Kakuzu dan Hidan, Pain dan Konan, dll. Bijuu yang dicari adalah Ichibi(Shukaku), Nibi(Matatabi), Sanbi(Isobuu), Yonbi(Son Gooku), Gobi(kokou), Rokubi(Saiken), Sichibi(Choume), Hachibi(Gyuuki), Kyuubi(Kurama).

          ありがとう
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com