Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Kirin

                         Kirin adalah, teknik petir yang diciptakan oleh Uchiha Sasuke. Dia menarik petir alami langsung dari awan guntur untuk menambah kekuatan serangan dan kontrol dengan chakra. Tidak seperti teknik yang lain, yang didasarkan pada chakra pengguna, yang satu ini menggunakan petir alami, yang - seperti dicatat oleh Zetsu. Jutsu ini mencapai tanah dalam 1000th per detik. Namun, waktu persiapan yang dibutuhkan juga menurun efisiensi teknik ini. Jika tidak ada awan guntur aktif, pengguna harus membuat mereka dengan menggunakan teknik api yang kuat untuk menghasilkan kondisi badai yang diperlukan. Dengan teknik seperti Amaterasu, kondisi badai lebih kuat dapat dibuat.
Setelah sumber petir telah diakuisisi, membentuk dan membimbing petir ke target membutuhkan chakra sangat sedikit. Selain itu, penggunaan tampaknya untuk membubarkan awan guntur sebagai langit dibersihkan dari awan setelah digunakan. Dengan demikian, teknik ini hanya dapat digunakan sekali dalam perkelahian. Teknik ini benar-benar dapat melenyapkan sebuah gunung kecil serta Susanoo Itachi Uchiha.

Name
Kanji麒麟
RōmajiKirin
Debut
MangaChapter #391
AnimeNaruto Shippūden Episode #138
GameNaruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
OVANaruto Shippūden: UNSG anime cutscenes
Appears inAnime, Manga and Game
Data
ClassificationNinjutsu
TypeNature Icon Lightning Lightning Release
RankS-rank
ClassOffensive
RangeLong-range
 [HideUsers
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com