Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Desa di Naruto


                        Negara-negara beroperasi sebagai entitas politik yang terpisah dan mungkin semua monarki, diperintah oleh daimyo yang berdiri sama di peringkat dengan Kage Desa Tersembunyi '. Di dunia Naruto mirip dengan feodal Jepang dalam banyak aspek, negara-negara tersebut menjaga keseimbangan antara diri mereka sendiri melalui apa-apa kecuali kekuasaan. Perjanjian secara periodik ditandatangani, namun mereka umumnya tidak layak lebih dari kertas yang mereka tulis .
         1.Konohagakure
Konohagakure adalah desa tersembunyi dari Tanah Api. Sebagai desa salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Konohagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Hokage. Ada lima pejabat Hokage, Tsunade yang terbaru. Pada sebuah gunung yang menghadap desa dari utara ada Monumen Hokage yang memiliki wajah semua orang yang telah mengambil kantor Hokage terukir di atasnya. Meskipun Konoha yang kemudian akan menjadi dikenal sebagai desa paling kuat memiliki sebuah shinobi elit korps tentara,  seperti negara di mana ia berada, telah relatif damai sejak berakhirnya Perang Dunia Ketiga Shinobi, tetap salah satu paling kuat desa yang ada, dan memiliki kekuatan militer yang besar dan pengaruh, meskipun ini telah berkurang dalam tiga tahun terakhir setelah serangan oleh Orochimaru dan Pain.

        
         2.Sunagakure

Sunagakure adalah desa tersembunyi Tanah Angin. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Sunagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Kazekage, yang berada dalam struktur bola di pusat desa. Ada lima Kazekage, yang paling baru-baru ini Gaara.The Teknik Wayang, dan dari kinerja mereka dalam Perang Dunia Keempat Shinobi Teknik Cloth Binding tampaknya teknik umum di kalangan Ninja Sunagakure. Shinobi dari desa ini percaya bahwa pencapaian misi mendominasi kehidupan ninja berusaha untuk mencapainya. Dengan demikian, mereka dikenal untuk menjadi kejam dalam pertempuran, yang berarti mereka bahwa kegagalan bukanlah suatu pilihan. Haruskah kegagalan tampaknya tak terelakkan, shinobi Suna akan hampir pasti mencoba untuk membuat keberhasilan misi mereka dalam beberapa cara atau yang lain seperti yang terlihat ketika Kankuro diam-diam diambil dari sepotong pakaian Sasori sebagai sarana untuk melacak Akatsuki persembunyian mereka.
     
        3.Kirigakure

Kirigakure adalah desa shinobi yang terletak di Tanah Air. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Kirigakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Mizukage. Ada lima Mizukage, yang saat ini menjadi Mei Terumi. Sebuah jumlah yang sangat tinggi dari missing-nin tampaknya berasal dari desa ini dan dengan demikian klasifikasi unik ANBU dikenal sebagai pemburu missing-nin secara khusus ditugaskan untuk menghilangkan ini pembelot.

           4.Iwagakure

Iwagakure adalah desa tersembunyi Tanah Bumi. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Iwagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Tsuchikage, Ōnoki yang saat ini. Iwagakure terkenal untuk sikap sekeras batu dari shinobi nya, secepat Tsuchikage memberikan perintah, yang Iwa-nin melakukannya tanpa ragu-ragu, bahkan jika itu berarti kematian
        5.Kumogakure

 Kumogakure adalah desa tersembunyi dari Tanah Petir. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Kumogakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Raikage. Sejauh ini telah ada empat Raikage, A (A adalah nama raikage ke 4) yang terbaru. Desa ini terletak di berbagai pegunungan tinggi, dan benar-benar tersembunyi di awan. Raikage bekerja dalam struktur biru besar dibangun ke gunung tertinggi.

         6.Otogakure
Otogakure adalah desa tersembunyi pribadi Orochimaru, yang didirikan dengan tujuan untuk mengumpulkan Ninja untuk eksperimen dan usahanya untuk mempelajari semua teknik.


        7.Amegakure

Amegakure adalah sebuah desa kecil yang tersembunyi namun sangat industri terletak di sebuah negara yang tidak disebutkan namanya. Arsitekturnya terdiri dari gedung pencakar langit logam beberapa saluran dengan mendayung terhubung ke mereka dan saluran listrik yang melingkupi. Sejumlah desa kecil juga mengelilingi Amegakure. Seperti namanya, hujan hampir terus-menerus karena badai di atas desa.

        8.Hoshigakure

diperkenalkan selama Arc Hoshigakure. Hal ini terletak di Tanah Bintang, dan merupakan salah satu yang kurang terkenal desa shinobi di alam semesta Naruto. Hoshigakure dibentuk beberapa waktu setelah meteorit yang aneh, yang penduduk disebut "bintang", memukul lokasinya 200 tahun sebelumnya. Tidak ada pohon atau tanaman bisa tumbuh di sekitar sekitarnya setelah mendarat.
   
        9.Takigakure
Takigakure adalah sebuah desa yang terletak di negara yang tidak disebutkan namanya. Dari segi penampilan desa, Takigakure tampaknya didasarkan pada estetika sebagian besar Asia Tenggara. Pemimpin mereka saat ini adalah Shibuki



        10.Kusagakure
Kusagakure terletak di negara yang tidak disebutkan namanya. Karena itu genin berpartisipasi dalam Ujian Chunin diselenggarakan oleh Konohagakure, dapat diasumsikan dua desa yang bersekutu.


      11.Yugakure
Yugakure adalah desa bahwa anggota Akatsuki Hidan berasal dari. Itu terletak di Tanah Air Panas.
   

ありがとう







Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com