Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Konoha Taijutsu

  1. Konoha Dai Senpuu

Leaf Great Whirlwind
                    Teknik ini merupakan serangkaian serangan menendang, mulai dari tendangan rendah dan menghubungkan ke tendangan menengah dan tendangan tinggi kemudian finishing off dengan setetes tumit. Sebagai kecepatan rotasi mengambil daya apung pengguna keuntungan, yang mereka gunakan untuk beralih ke serangan lebih tinggi secara bertahap.


   2.   Konoha Senpuu
Leaf WhirlwindSebuah taijutsu dimana satu meluncurkan serangkaian tendangan tinggi dan tendangan rendah. Pertama, margin penghindaran lawan terkendali setelah melihat tendangan tinggi, sehingga menambah kemungkinan untuk tendangan rendah untuk menghantam sasaran. Jadi awalnya tendangan tinggi sedikit lebih dari sebuah tipu daya.



   3.   Konoha Reppuu
Leaf GaleTeknik ini merupakan contoh yang baik bagaimana bahkan taijutsu sederhana dapat menjadi pra-nyata merusak, teknik mematikan. Serangan itu adalah yang sederhana belakang berputar tendangan rendah, namun pengguna cukup kuat dapat mengirim besar dewasa terbang seolah-olah mereka menimbang apa-apa. Tujuannya adalah untuk membuang musuh kehilangan keseimbangan, dan menangani kerusakan pada bagian bawah tubuh mereka.


   4.    Konoha Shofuu
Rising WindTeknik ini menggunakan seluruh tubuh sebagai mata air, dengan kekuatan mengumpulkan melalui mengambil sikap di mana bagian belakang tubuh jatuh. Dengan ini taijutsu kuat, pengguna tendangan tepat di atas kepala. Karena kekuatan tendangan dari tanah yang langsung diubah menjadi pukulan, musuh memukul dengan serangan ini akan diluncurkan tinggi ke langit.


    5.    Konoha Goriki Senpuu
Strong WhirlwindSebuah taijutsu menggunakan kombinasi kecepatan dan kekuatan. Inti dari teknik ini terkonsentrasi dalam menendang kembali berputar, dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga tidak seorang pun dapat mengikuti gerakan pengguna, menghancurkan musuh dengan kekuatan yang luar biasa.





       6.  Geki - Konoha Kongoriki Senpuu
Kakashi, guy vs TobiTendangan Guy saat memasuki Eight Gate State


Leecombo Koleksi Gambar Animasi Bergerak Naruto GIF Lengkap
   ありがとう                                                                                 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com