Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Team Konoha

               Team adalah sekelompok orang yang ditugaskan untuk melaksanakan misi. Sesaat setelah menjadi genin. Guru membentuk murid - muridnya dalam masing - masing kelompok dengan satu pembimbing yang telah jounin. Dan itulah yang disebut team di dalam cerita Naruto. Berikut Contohnya :


   Team Kakashi                                                                           
Tim Kakashi, awalnya dikenal sebagai Tim 7, adalah sebuah tim yang dipimpin oleh Kakashi Hatake dan dibentuk setelah para anggota menjadi Genin. Para anggota dipilih untuk mengimbangi bakat mereka. Naruto Uzumaki, siswa terburuk di kelas lulus nya, akan mendapat manfaat dari kecerdasan Sakura Haruno dan kemampuan Sasuke Uchiha dengan ninjutsu. Sakura sama akan mendapat manfaat dari lebih nya pertempuran-mampu rekan satu tim, sedangkan Sasuke akan mendapat manfaat dari dipaksa untuk bekerja dengan orang lain.


Team Guy
Tim Guy adalah sebuah tim yang dipimpin oleh Guy Mungkin dan dibentuk satu tahun sebelum tim Konoha utama lainnya dari seri. Mereka mengkhususkan diri dalam jarak dekat tempur dengan semua anggotanya menggunakan semacam serangan fisik. Guy menunggu setahun sebelum memasuki mereka dalam Ujian Chunin, meskipun tidak ada muridnya dipromosikan pada waktu itu.





Team Kurenai
Tim Kurenai, juga dikenal sebagai Tim 8, adalah sebuah tim ninja yang dipimpin oleh Kurenai Yūhi. Anggotanya adalah Kiba Inuzuka, nya ninken Akamaru, Hinata Hyuga, dan Shino Aburame. Tim mengkhususkan diri dalam pelacakan dan lokasi melalui penggunaan klan Hyuga itu byakugan, bug klan Aburame, dan anjing klan Inuzuka dan juga rasa sendiri meningkat Kiba penciuman. Ketika Kurenai hamil di Bagian II, Kakashi Hatake mengambil alih sebagai pemimpin pasukan mereka.                          
                                           

Team Asuma
Tim Asuma, juga dikenal sebagai Tim 10, adalah generasi di ketiga Ino-Shika-Cho (いの しか ちょう トリオ, Ino-Shika-Cho tiga). Dengan demikian, tiga anggota tim adalah teman baik dan memiliki kerja tim yang luar biasa, meskipun mereka cenderung bertengkar dari waktu ke waktu. Ketiga anggota Tim 10 terampil mengulur-ulur lawan. Mereka dipimpin oleh Asuma sampai kematiannya pada Bagian II. Kakashi membawa mereka sementara setelah itu untuk membantu mereka membalaskan kematian Asuma. Tim ini diasumsikan masih aktif, meskipun tanpa seorang pemimpin yang permanen.

Team Tobirama
Tim Tobirama adalah sebuah tim yang dipimpin oleh Hokage Kedua mendatang, Tobirama Senju. Itu terdiri dari dirinya, Hiruzen Sarutobi, Homura Mitokado, dan Koharu Utatane. Sangat sedikit yang diketahui dari tim, namun pada kesempatan selama Perang Dunia Pertama Shinobi, mereka bekerja sama dengan Danzō Shimura, Kagami Uchiha, dan Torifu Akimichi untuk melaksanakan misi. Sementara dikejar oleh musuh ninja Kumogakure, Tobirama mengorbankan hidupnya untuk memberikan orang lain kesempatan untuk melarikan diri. Sebelum meninggalkan, bagaimanapun, dia ditunjuk Hiruzen sebagai Hokage Ketiga. Homura dan Koharu nantinya akan membentuk Dewan Konoha dan menjadi penasihat Hiruzen dan masa depan Hokage.

Team Jiraiya
Kelompok ini adalah tim genin yang dipimpin oleh salah satu Sannin legendaris: Jiraiya beberapa waktu setelah ia meninggalkan Yatim Ame dan kembali ke Konohagakure. Anggotanya hanya dikenal adalah Minato, yang Jiraiya mengambil minat khusus masuk Minato nantinya akan menjadi Hokage Keempat. Nama-nama dari dua anggota lainnya, serta status mereka, tidak diketahui.


Team Minato
Tim Minato adalah sebuah tim yang dipimpin oleh Hokage Keempat masa depan, Minato Namikaze. Kakashi Hatake, Obito Uchiha dan Rin Nohara adalah anggota tim. Dalam Gaiden Kakashi, yang didirikan selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, tim pergi ke Kusagakure untuk menghancurkan Kannabi Bridge untuk memotong persediaan untuk Ninja Iwagakure. Rin ditangkap oleh Iwagakure Ninja selama misi. Kakashi dan Obito menyelamatkannya namun Obito hancur oleh gua disebabkan oleh Iwagakure Ninja Kakkō. Obito memberikan Kakashi Sharingan berbakat yang tersisa dan mengatakan kepada mereka untuk melarikan diri, sebelum kedua gua membunuhnya. Namun, dalam kenyataannya, Obito diselamatkan oleh Madara Uchiha dan memulihkan diri untuk jangka waktu yang tidak diketahui.

   Konoha 11
The Konoha 11 (木 ノ 葉 の 11 人, Konoha no jūichinin,  adalah julukan kolektif dari empat genin tim Konoha, yang dipimpin oleh Kakashi Hatake, Asuma Sarutobi, Kurenai Yūhi dan Might Guy.



       Ini saja yang Naufal Webs dapat berikan.

ありがとう




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com