Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

5 Kage

                               
                     Kage adalah para pemimpin desa di naruto. Secara Umum di Naruto hanya ada 5 Kage. Yaitu : Hokage (api), Tsuchikage (bumi), Mizukage (air), Kazekage (angin), Raikage (petir). Tetapi di serial Naruto ada banyak sekali desa. contohnya : Hoshikage, dll. Tetapi kali ini Naufal Webs hanya akan memberikan informasi tentang Pemimpin  5 negara besar saja. Inilah infonya :
                       
                     1.Hokage
Hokage secara harfiah berarti bayangan api. Hokage adalah pemimpin Konohagakure. Mereka umumnya diakui sebagai yang terkuat di desa, meskipun ideologi dan terkenal memainkan peranan besar dalam yang mereka pilih untuk posisi itu. Empat shinobi dan satu Kunoichi telah mendapatkan gelar ini sejauh ini, dengan shinobi lain mendapatkan gelar Calon Hokage


                      2.Kazekage
Kazekage secara harfiah berarti bayangan angin. Kazekage adalah pemimpin dari Sunagakure. Ditakuti dan dihormati di seluruh dunia, mereka bertanggung jawab untuk membuat Sunagakure sebuah desa yang kuat dan besar, meskipun ukurannya kecil. Namun, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan shinobi besar begitu banyak tampaknya, karena semua Kazekage, termasuk kematian saat ini terlalu dini sejauh ini telah bertemu di tangan pembunuh. Untuk alasan ini, garis keturunan Kazekage terkadang dianggap dikutuk. Patung dari semua mantan Kazekage disimpan di ruangan tempat dewan Sunagakure yang diselenggarakan, mirip dengan Monumen Hokage.
                       
                      3.Raikage
Raikage secara harfiah berarti bayangan petir. Raikage adalah salah satu Kage lima besar dunia Naruto dan pemimpin Kumogakure. Ada empat Raikage, meskipun hanya tiga telah terlihat dalam seri. Mereka umumnya dikenal sebagai yang terkuat di desa. Sepanjang sejarah Kumogakure Raikage selalu memiliki mitra tag-team, yang tidak hanya membawa keluar kekuatan penuh Raikage, tetapi membela mereka juga. Pasangan ini diberi nama "B". Raikage bekerja di dalam struktur biru sentral dalam Kumogakure.

                     4.Tsuchikage


Tsuchikage secara harfiaf berarti byangan bumi. Tsuchikage adalah pemimpin dari Iwagakure dan dengan demikian diakui sebagai shinobi paling kuat di seluruh desa. Tsuchikage dikenal untuk memegang otoritas yang sejati, memiliki shinobi mereka mematuhi setiap perintah tanpa ragu-ragu. Ada tiga Tsuchikage sejauh ini dalam sejarah desa. Sebagian besar bangunan di desa ini terdiri dari batu dengan patung Tsuchikage di salah satu tertinggi yang memiliki atap berbentuk kerucut. Bangunan juga menanggung kanji untuk Tsuchi.

                     5.Mizukage

Mizukage secara harfiah berarti bayangan air. Mizukage adalah pemimpin dari Kirigakure. Ada lima Mizukage resmi, meskipun hanya tiga telah terlihat dalam seri sejauh ini. Kata mereka memegang kekuasaan atas semua isu-isu politik dan militer yang menampilkan diri tentang Kirigakure dan penduduknya. Bangunan Mizukage adalah tengara terluas dan terbesar di Kirigakure, bantalan kanji untuk Mizu (水; harfiah berarti "Air") di atasnya.


Perkumpulan 5 Kage


Setelah Tobi mengundang para desa untuk mengadakan perang dunia ninja ke 4. Para Kage mengadakan rapat untuk membuat keputusan bersama untuk mengalahkan akatsuki yang dipimpin Tobi.Akhirnya membuat keputusan bersama seluruh desa membentuk perkumpulan Shinobi "忍" . Perkumpulan itu dipimpin Oleh Mifune.


Ini saja yang bisa saya sampaikan Terimakasih telah membaca ini.
           アリガトウ

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com