Sasuke Transforms Into Rock - Naruto

Konoha Ryuujin


Leaf Dragon God             Ini adalah yang paling taijutsu teknik yang diciptakan oleh legendaris master taijutsu Chen .Tampaknya harus diawali oleh tendangan berputar ke atas di mana titik itu dengan cepat menjadi tornado. Membentuk menjadi naga dengan kumis panjang, menyerang target bertujuan untuk menelan mereka, pada saat mana mereka dipotong oleh angin pisau cukur yang tajam dalam serangan itu. Setelah memulai serangan, pengguna tampaknya tetap terlindung dalam dasar tornado sebagai permukaan luar naga tampaknya cukup padat bagi seseorang untuk mempengaruhi dan pulih dari, membuat satu-satunya cara untuk memasukkan teknik setelah memiliki dirintis adalah dengan ditelan.

Namun, ada satu kelemahan yang berbeda untuk teknik ini. Karena bentuk sejati Allah Dragon adalah bahwa dari tornado biasa, kekuatan serangan yang didasarkan pada rotasi. Jika seseorang memasuki pusat serangan itu (Dragon Eye) sambil berputar dengan kecepatan tinggi, seperti Lee 's One-Man Lotus Front , dapat tersebar tanpa menimbulkan kerusakan.

Name
Kanji木ノ葉龍神
RōmajiKonoha Ryūjin
Literal EnglishTree Leaf Dragon God
English TVLeaf Dragon God
Debut
AnimeNaruto Shippūden Episode #312
Appears inAnime only
Data
ClassificationTaijutsu
ClassOffensive
RangeShort to Mid range
 [Hide] Users
  • Konohagakure Symbol Chen
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com